Siapa Yang Membajak Artikel Anda...?

SIAPA YANG MEMBAJAK ARTIKEL ANDA...?

Holaaaa, prikitiu..!!!, kembali lage, ketemu sama si ganteng ali, ha ha ha narsis banget za...

Temen-temen semua yang setia dan yang aku sayang, kali ini aku akan membahas tentang siapa sich yang membajak artikel di blog anda...???

Pada zaman sekarang zaman yang serba mewah ini, banyak sekali pembajak-pembajak yang g mau bertanggung jawab atas pembajakannya itu, g cuma kaset VCD atau DVD yang di bajak, tapi juga artikel di blog anda juga bisa di bajak loch...!!! Apa benar...??? jawabannya benar sekali, sekarang ini banyak sekali blog-blog yang memposting artikel di blog mereka dengan artikel bajakan...,

Tapi semua itu bisa di tanggulangi dengan adanya situs pendeteksi artikel-artikel bajakan, anda bisa mengecek blog anda, artikel apa aja dan siapa yang membajaknya, wah canggih bener...!!! itulah kelebihan dari internet, apabila ada suatu masalah, pasti ada solusinya.



Nah g perlu kebanyakan omong, aku akan langsung menjelaskannya, anda cukup masuk di sini, cukup dengan memasukkan alamat web anda dan langsung enter atau klik OK.


Nah itu dia yag bisa aku bahas pada kali ini, mudah-mudahan dengan situs ini, anda bisa mengecek web anda, dan menjamin web anda terhindar dari pembajakan. Amiieeen...!!!
Wassalam,

0 komentar:

Posting Komentar