Cara Menambah Gadget Di Bawah Header

CARA MENAMBAH GADGET DI BAWAH HEADER

Halo.., ketemu lage sama aku... aku akan berusaha untuk posting yang bagus-bagus dech buat anda..., Nah pada kale ini aku akan membahas caranya menambah gadget di bawah header...
Cara-nya mudah kok.... g perlu repot-repot... menambah gadget-nya..., cukup dengan copas aja...
Dimulai g ya.. he....3000x, Cuma bercanda, tapi sebelumnya udah ngerti blom, kalau belom ngerti, maksudnya tuh, pada header blog kamu khan g bisa di tambahin gadget pada awalnya, nah oleh karena itu aku membuat tips ini.... Tips menambah Gadget di bawah header, biasanya gadget pada lokasi ini di gunakan untuk menu navigator dan lain-lain...



Langsung aja yach.., kayaknya aku kok kebanyakan ngomong
  1. Login dulu ke blog anda
  2. Pada dasbor, klik Tata Letak---> Edit HTML
  3. Centang dulu zaa kotak kecil Expand Temlate Widget
  4. Cari kode berikut....





  5.  Ganti Kode di atas dengan kode berikut....





  6.  Kalau Udah tinggal di save..
Gimana Gampang bangets khan...., singkat banget... Ua Udah dulu zaaa penjelasan hari ini, aku undur duiri dulu.. 
Salam


0 komentar:

Posting Komentar