Cara Menghilangkan Quick Setting

MENGHILANGKAN TANDA OBENG DAN TANG


Hai...., hari yang cerah sekali zaaa, tapi panas banget, apa ini tanda-tanda dari kiamat yang sudah dekat..., zaaa mudah-mudahan masih lama zaaa, kiamat hanya Allah yang tau...!!

Temen-temen yang amat aku sayangi, kali ini aku akan membahas tentang caranya menghilangkan quick setting atau yang lebih dikenal dengan gambar obeng dan tang pada setiap widget, ketika anda meng-edit blog anda.

Ada gunanya g yach artikel ini, emang artikel ini hanya untuk fariasi, masalah anda mau mencobanya atau tidak itu semua terserah anda-anda sekalian,

Gini loch caranya menghilangkan Quick Setting di blog :



1. Login dulu ke blog kamu
2. Klik Tata Letak--->edit HTML
3. Centang kotak kecil "Expand Widget Template"
4. Cari code






5. Tambahkan code berikut tepat di atas code di atas






6. Klik Save dech, trus di lihat dech blog kamu




Nah itu dia penjelasan singkat tentang cara menghilangkan quick setting pada hari ini, walaupun artikel ini hanya untuk fariasi, tapi saya berharap artikel ini masih berguna bagi temen-temen semua
Wassalam


1 komentar: