Cara Mengubah Shortcut Icon Dengan Gambar Pilihan Anda

CARA MENGUBAH SHORTCUT ICON DENGAN GAMBAR PILIHAN ANDA



Haloww... ketemu lage ma aku... sekarang ini aku akan bahas gimana sich caranya "Mengubah Shortcut Icon Dengan Gambar Pilihan Anda...???"
Sebelumnya apa sich Shortcut Icon yang dimaksud dalam posting ini....??

Shortcut icon yang di masud dalam posting ini adalah gambar/logo yang berada di sebelah title bar (tab bar), atau juga bisa shortcut icon ini di namakan logo-nya website
Nah kita kembai lage.... gimana mengubah shortcut icon tersebut zaaaa...
Sebenarnya saya juga masih search di blog orang... he....3000x abis aku khan blom master....

Nah kita memulai untuk mengubahnya zaaaa... ikuti aku...


  1. Login dulu za ke blog kamuu
  2. Trus klik Tata letak ----> Edit HTML
  3. Carilah kode berikut.





      (agar lebih mudah., tekan ctrl+F, trus copas kode tersebut) 



  4. Lalu masukkan kode berikut tepat di bawah kode di atas                               





  5. Klik Savee.....
Gampang kan ... tulisan yang "URL logo atau Foto kamu"... kamu ganti dengan url logo atau foto kamu zaaa, 
Itu dia cara-nya mengubah Shortcut icon dengan gambar pilihan kamu....., udah cape' nich..!! udah dulu zaa
Wassalaam....

2 komentar: