Apa Sich Backlink itu...?

APA SICH BACKLINK ITU

Assalaamu'alaikum,
Temen-temen semua yang aku cintai, aku kembali untuk anda, kemarin aku telah memposting tentang Cara cek backlink, nah bagi anda yang belum baca, anda bisa membacanya di sini, mudah-mudahan anda puas.

Pada kali ini aku mau cerita sedikit tentang "Apa sich backlink itu...?", backlink adalah link blog kamu, yang terpampang si blog orang laen, backlink adalah hal yang sangat berguna bagi blog anda, Google, sebuah search engine terbesar di dunia memberlakukan beberapa kriteria di antaranya adalah jumlah backlink blog kamu.

Kok bisa zaaa...? coba anda cek, anda membuka halaman google, trus anda search sesuatu dan enter, nah, link-link yang terpampang pada halaman awal adalah web yang mempunyai backlink paling banyak, kalau g percaya za cek aja sendiri, apakah web anda termasuk pada halaman awal hasil search di google...???


Nah terus apa hubungannya backlink ma blog, kalau dengan backlink yang banyak maka blog kita sering terpampang pada halaman depan google, dengan begitu banyak yang akan mengunjungi blog kita, dengan begitu traffik kita akan meningkat dengan drastis, benar khan...???

Dengan traffik yang bagus dan pengunjung yang melimpah, anda bisa memasang iklan-iklan di blog anda dan uang-uang akan mengalir dengan deras pada saku anda

Temen-temen semua, itu dia yang aku bisa ceritain pada kali ini, mudah-mudahan anda bisa membuat artikel ini menjadi artikel yang berguna bagi anda, udah dulu zaaa
Wassalam,

0 komentar:

Posting Komentar