Cara Memasang Musik Pada Blog

CARA MEMASANG MUSIK PADA BLOG

Askum....
Hola.... ketemu lage sama aku... terima kasih za udah mau mampir keblog-q, Nah kale ini aku mau beri tau kamu bagaimana sich caranya memasang musik pada blog...
Seperti yang kita tau musik adalah bagian penting dalam hidup kita... ada yang pengen denger musik kemana-mana, baik itu jalan2, ato belajar
Nah aku mau ngasi solusi nich biar waktu internetan bisa dengerin musik...
Hayooo capa yang tau.... cory di blog-q g aku tambahin
Gini nich caranya :

  1. Masuk aja ke sini 
  2. Pilih dech lagu yang kamu suka... kalau g ada bisa tuh di cari di "search"
  3. Trus kalau udah ngisi daftar lagu... Copy dech codenya di bawahnya gambar playlist itu loch
  4. Paste dech di Javascript kamu
  5. Jangan lupa di simpen za
Mudahkan temen-temen.... napa harus di bikin bingung...
Udah dulu friend....
Waskum.....
Jangan lupa comment za

6 komentar:

  1. thenks banget coy !....hebat juga ente, aku salut dah...!

    BalasHapus
  2. link'nya ko kagak bisa dibuka mas bro..?

    BalasHapus