Cara Cek Jumlah Backlink Blog Kamu

CARA CEK JUMLAH BACKLINK BLOG KAMU

Haloooo, ketemu lage..., kali ini aku akan bahas masalah backlink..., setelah search sana sini di mbah google , kini aku udah tau cara-nya mengecek jumlah backlink blog...
Sebelumnya apa sich backlink itu...??? sebelunya aku juga g tau..., tapi tak apalah, backlink adalah link dari blog orang lain yang menuju ke blog kita... (bener g zaaa, semoga aja bener...)


Dengan fasilitas Cek Jumlah Backlink ini, kita akan tau siapa sih yang mem-backlink blog kita, tapi aku sedih nich, blom ada yang membacklink blog-q, za gpp lach, yang penting aku bisa memotifasi temen-temen agar selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik...

Apa sich gunanya backlink  :
  1. Meningkatkan posisi blog/web kita di search engine
  2. Menigkatkan trafik
  3. Meningkatkan pagerank
  4. Sarana wajib agar blog anda ingin diterima di program paid review
Tuh banyak banget khan manfaatnya, Trus gumana caranya...??? gimana za...??? aku jga g' tau, (bercanda kok...
Caranya mudah banget kok, masuk aja ke sini, Trus masukkan alamat blog anda, trus Enter atau klik "Check Backlink", Nah abis itu kamu akan diberi tau alamat-alamat blog/web yang mem-backlink blog anda, ini juga bisa untuk we juga...
Nah itu dia caranya, mudah banget khan, singkat.. udah dulu za temen-temen, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen semua, Amiiiiien...!!!
Akhir kata,,, Wassalaam...

1 komentar:

  1. makasih linknya, jadi aku bisa cek backlink aku deh..

    BalasHapus